Laman

Sabtu, 10 April 2010

Siapa Saya?

Saya rasa semua manusia yang hidup di dunia pasti punya kisah yang unik dan menarik yang ga bisa terlupakan dan terhapus dalam memori ingatan. Sama hal saya ,"Ely",identitas yg paling utama yg diketahui orang2 yg pernah berinteraksi denganku. Kadang sering terbesit di otakku,"Ely... Ely...sebenarnya siapa ci Ely itu?Apa ci yg dikehendaki oleh Ely itu?Kok saya seperti ini ya? Wah banyak deh pertanyaan2 yg saya lontarkan pada sosok Ely itu. Kata orang ci Ely itu gila, tp bukan berarti saya ikut menjudge diri saya gokil. Kenapa? Gak tw deh pusing.

Saya hidup hanya berperan sebagai aktor,aktor sebuah film yg superrr duperrr Ruarrr biasa yg disutradarai oleh Sutrada Maha Segalanya.Saya aja belum tw gimana jalan cerita film ini apalagi endingnya,apakah happy ending ato sed ending,hufh entahlah?film ini sekalipun tak pernah masuk nominasi FFI(festival film Indonesia) bahkan se dunia...karena film ini tidak ditayangkan di layar kaca,ato dibioskop2 yg pake karcis gtu.


Saya pikir pembaca ga bodoh,udah bs ditebak kan?
Ting ting,nah Anda benar? Film itu adalah"KEHIDUPAN"

Banyak bgt peran dan adegan film yang uda saya lakonin,peran protagonis apalagi antagonis. Saya gak dihonor dg materi kok biarpun kerja siang malam berperan sebagai Ely,kadang byk bgt hal2 yg sulit bgt diperankan,menyayat perasaan,mengaduk emosi,menggugah hati,membelitkan pemikiran,pengiris jiwa,mengucek dada,mencincang liver.Aaaaaarrgghh...tp kok saya mau ya? Jawabnya ada yg lebih bermakna dari sekadar MATERI,karena dg materi kok ga ada puasnya...dan dari dulu saya cari apa dibalik materi itu,apa yang sebenarnya saya kejar...

MATERI hanyalah segala sesuatu yang dirasakan oleh kelima indera manusia.Yupz materi itu cuma sesuatu yg terlihat oleh mata,terdeteksi baunya oleh hidung,dirasakan oleh lidah,didengar bunyinya oleh telinga dan disentuh olh kulit.Itulah materi.

Masa c saya cuma mengejar hal demikian semata,lalu mengaharap pujian.NO!!!kalau memang ya...terus mana KETENANGAN itu?Sungguh melelahkan jika hidup mengejar materi semata.Sekarang saya kuliah dan saya akui nilai yang kuharap,berharap agar Kartu Hasil Semesteranku bergelimangan nilai A. Dan saya tertawa lepas Hahaha melihat huruf-huruf berbentuk segitiga itu. Saya mengira dg itu org2 tdk menganggap remeh diriku...weh weh weh ternyata si Ely orgny bgni ya,..Saya berkata pada Ely,"Eh Ely, kmu jgn mikirin nilai aja donk..."."Tp inikan skenario,saya cuma melakoni aja?",jawab Ely. Nah itulah Ely para readers. Bagi yg males baca tulisan ini,silahkan hentikan membaca coz tar bs menimbulkan iritasi pd kulit Anda(kok kayak saran pemakaian produk kosmetik c?)

bagi yg mo lanjut...SOK ATUH..MARRE'
Nah jd Ely itu gak puas ni crtanya sm khdpnny skrg..wah berarti Ely bkn ahli syukur ya. Ya saya akui saya msg jd "ORANG KADANG-KADANG"...kadang2 baik,kadang2 jahat.Kadang2 rajin kadang2 males.Kadang2 bersyukur kadang2 lupa bersyukur...gitu lho jeng.

Hah...
Tarik napas dulu yuk!...huup huuh

Dibalik semua materi,pazti akan timbul sebuah pertanyaan...Siapakah yang menciptakan itu?????

Kenalilah diri qt agar qt tw siapa Maha Pencipta itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar