Laman

Rabu, 18 November 2009

Rob Pattinson Pria Terseksi Sedunia

Chaerunnisa - Okezone

BINTANG "Twilight" Rob Pattinson pantas dinobatkan menjadi pria terseksi sedunia versi majalah Glamour Inggris. Pasalnya, sejak membintangi film tentang vampir tersebut, Pattinson telah menjadi idola remaja.

Dengan gelar barunya tersebut, justru Pattinson berterima kasih kepada RPattz Brits yang telah membawanya ke dunia layar lebar. Pria 23 tahun ini mengaku dirinya tidak berfokus pada banyak penghargaan, namun ia lebih senang dengan kariernya di dunia entertainment. Begitu seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu (18/11/2009).

"Kristen [Stewart] dan aku sama-sama memiliki koneksi aneh yang diterjemahkan dalam 'Twilight', tetapi hal ini bukan berarti apa-apa. Mungkin, Anda memiliki waktu satu bulan untuk menghadapi semua ini. Makanya, jika Anda tidak memanfaatkan hal itu, orang lain yang akan mengambil kesempatan tersebut," beber Pattinson terkait kiprahnya dalam "Twilight".

Selain Pattinson, ada beberapa nama lain yang menduduki urutan lima teratas. Johnny Depp menempati urutan kedua, diikuti oleh Hugh Jackman, David Beckham, dan Brad Pitt.

(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar