Laman

Senin, 16 November 2009

Hari Ini Untuk Tujuh Hari Ke Depan

Hari ini kegiatanku di kampus sama saja sepperti hari-hari sebelumnya. Mata kuliah pertama dosen gak masuk, mata kuliah kedua mungkin masuk. Hehm, sedikit kisahku yang pengen bangrt kucurahkan buat buat kamu semua. Semalem sepertibiasa hari-hariku selalu diisidengan kegiatan yang namanya sms-an. Yang paling paling sering ya sama Ico,dia adlah taman lelakiku. Hubungan kami udah berjalan lebih dari satu tahun. Dalam perjalanan aku sama Ico, sama halnya sama dengan pasangan-pasangan lainya yang kadang ribut,baikan,berantem lagi, akur lagi yah gitcyu dech...Lucu sih, tapi kadang ngeselin. Ico Ico, kalo kamunada dua udah ku tinggalin rasanya kamu,,,tapi gak mungkinlah karena aku sayang dia. Kenpa sih ico marah semalem gara-gara aku gak bisa nemenin kamu lewat sms. Aku bener-bener ngantuk semalem. Gini ya alur kisahnya yang sampe bikin Ico marah n mengeeluarkan ultimatum. Pukul 21.45 kita masih sms-an, nah yang jadi masalah mataku ngantukektrs berat sampe udah mimpi saking gak sadarnya aku, wktu aku bangun tidur untuk saur sekitar pukul 03.35 aku baca beberapa sms dari kamu,,,maafin aku ya Ico udah B\bikin kamu sampe kesel ngadepin aku. gak apa-apa kok kalo kamu gak mo dihubungi selsms tujuh hari kedepan. Satu hal yang pasti gak ada niatku bikin kamu kesel. Ico maafin El...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar